Patroli KRYD Polsek Buay Madang, Berikan Rasa Aman Ke Pengguna Jalan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama anggota Bahbinkamtibmas melaksanakan giat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di jalan desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buay Madang. Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kriminalitas dan ciptakan situasi kondusif yang aman di wilayah hukum Posek Buay Madang, dengan menyasar kebeberapa lokasi titik yang dinilai berpotensi tindak kejahatan jalanan. Selasa (23/05/2023).

“Pelaksanaan kegiatan rutin ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Buay Madang, serta untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan saat beraktifitas di jam-jam rawan dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan jalanan” Ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Polsek Buay Madang juga menyampaikan pesan kamtibmas keoada pengendara dengan mensosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi Polda ( 0813 70002 110) dan Laporan bantuan Polres Oku Timur yang langsung terhubung dengan nomer Kapolres Oku Timur (08117859110) dalam bentuk papan bicara kepada pengendara kendaraan.

“Selain itu kami juga menyampaikan pesan kepada pemudi dan masyarakat terkait kamtibmas agar berhati – hati pada saat beraktifitas pada siang hari dan khususnya pada malam hari, apabila melihat tindak pidana segera laporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti” kata Kapolsek.

Tambahan informasi Selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan. melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *