Patroli Malam Tiga Pilar Cegah Perkelahian Remaja

Jakarta, Perpek Media – Pulau Untung Jawa merupakan Pulau Wisata yang memiliki banyak aktivitas wisata yang harus dijaga kondusifitas lingkungannya. Untuk itu Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus di gencarkan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman Bersama Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas, Sabhara , TNI dan Satpol PP melaksanakan Patroli Malam di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan kali ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan penyisiran setiap sudut Pulau Untung Jawa untuk melakukan pencegahan tindak kejahatan dan juga kenakalan remaja.

Rahmat beserta anggota juga melakukan sambang ke warga dan para remaja, kemudian memberikan pesan Kamtibmas kepada para remaja Pulau Untung Jawa dengan tujuan agar mereka tidak nongkrong sampai larut malam dan tidak melanggar aturan hukum.

“Kita menghimbau remaja agar tidak keluar rumah sampai larut malam dan melakukan kegiatan yang sifatnya Positiv, jangan minum Miras apalagi menggunakan Narkoba.” Kata Rahmat kepada remaja.

“Kepada adik adik sekalian saya berharap juga jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan jangan bermain sampai larut malam, ingat pulang.” tambahnya.

Patroli Malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana serta menghimbau kepada masyarakat Pulau Untung Jawa agar bersama sama menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran hukum. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *