Polsek Buay Madang Monitoring Pengecoran Jalan di Desa Tanjung Bulan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Anggie Dwi Permana melakukan monitoring pelaksanaan Trail pembangunan Jalan Cor Beton di Desa Tanjung Bulan Kec. Buay Madang.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Tanjung Bulan beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang, Babinsa 403-05/Buay Madang,
Pendamping Desa dan Pendamping lokal Desa, pembangunan dengan menggunakan dana ( APBN ) Tahap I Tahun 2023, Minggu (07/05/2023).

“Dalam kegiatan seperti ini memang kita itu ada tugas dari pimpinan untuk ikut langsung dalam pengecekan dan pengawasan pelaksanaan, semoga dengan adanya jalan yang telah dicor ini bisa memudahkan akses warga dan juga masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan juga para petani ataupun pengebun dapat melalui jalan ini dengan baik serta memudahkan para petani membawa hasil panennya,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Trail pembangunan Desa Tanjung bulan pembangunan Jalan Cor Beton dengan volume P 439 M X L 3 M X T 0,15 M dengan menggunakan dana Desa ( APBN ) Tahap I tahun 2023 sebesar Rp. 324.606.000.

Lanjut kata Kapolsek”Dan giat seperti ini memang dilakukan secara rutin oleh para Babinkamtibmas untuk melakukan pengawasan di wilayah binaan nya. Pengawasan ini dilakukan supaya tidak ada penyelewengan yang terjadi didalam penggunaan dana desa, sehingga apa yang diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat desa itu sendiri”. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *