Polsek Buay Madang Patroli Rutin Memelihara Keamanan dan Ketertebin Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) masyarakat yang beraktifitas di Pasar Way Halom. Kegiatan ini salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (09/05/2023).

“Memberi Imbauan kepada pedagang dan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting guna mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Personil di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan dan mensosialisasikan nomer whatshap Bantuan Polisi Polda 0813-70002-110 dan Polres 0811-7859-110, apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer tersebut agar cepat ditindak lanjuti.

“Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan harapannya dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan masyarakat yang tengah beraktifitas di Pasar” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *