Polsek Kepulauan Seribu Rutin Menggelar Pengamanan Dermaga

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Kepulauan Seribu Utar Iptu Didik Tri Maryanto rutin menggelar giat pengamanan dermaga di dermaga – dermaga kedatangan seperti dermaga Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Dermaga Pulau Pramuka, Rabu (03/05/2023).

Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan anggota sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara. Turut serta juga personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pengamanan dermaga.

“Pengamanan dermaga dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kepada wisatawan yang akan berwisata. Serta mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara,” jelas Didik.

Pengamanan dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakatdengan cara memeriksa barang – barang yang masuk melalui dermaga.

“Narkoba dan miras merupakan kedua barang haram yang dilarang penggunaannya karena dapat merusak pribadi maupun lingkungan masyarakat. Peredarannya harus dicegah. Dengan adanya sinergitas bersama dengan aparat keamanan lainnya, kita akan mampu mencegahnya masuk ke wilayah.” Jelasnya.

Selain itu anggota pengamanan juga memberikan pelayanan humanis dengan membantu penumpang yang turun dari kapal. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

17 tanggapan untuk “Polsek Kepulauan Seribu Rutin Menggelar Pengamanan Dermaga

  1. – Я не получаю то, что хочу.
    – Не хватает мотивации на регулярные занятия.

    – Мои цели сбываются у других людей.

    Почему так, разузнай у опсуимолога!

    Вбивай в поиск: “опсуимолог” и получи
    актуальные контакты.
    Ты же знаешь кто такой опсуимолог?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *