Ruko Sentra Bisnis di Tanjung Duren Kebakaran, Korban di Dalam Pada Loncat

Jakarta,Perpek Media – Telah terjadi Kebakaran diduga sementara karena konsleting aliran listrik di kawasan ruko sentral bisnis di Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (12/05/2023).

Diketahui ruko tersebut bekas usaha operasi tempat Billiard & Karaoke D’one, menurut warga sekitar sudah tidak operasi. Di dalam ruko tersebut, diketahui ada 14 orang tukang yang baru datang dari kampung untuk bekerja renovasi ruko tersebut.

Di TKP ada sejumlah kurang lebih 8 korban yang melompat dari lantai atas ruko untuk menghindari asap kebakaran tersebut. Selanjutnya korban dibawa warga sekitar ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka ringan dan luka berat.

Saat ditemui salah satu korban yang selamat mengatakan “Saya bersama 13 teman lainnya baru datang tadi pagi untuk bekerja merenovasi ruko tersebut” Ucap Parso kepada awak media.

Selanjutnya, Parso menjelaskan pada saat malam istirahat tidur, dari 14 orang tiba-tiba saja sontak terkaget karena mencium bau nyengat dan banyak asap diruangan. Konon katanya dari 14 orang yang sedang tidur lalu terbangun kaget itu memecahkan kaca jendela untuk segera melompat menghindari kebakaran tersebut.

Untuk diketahui, sejumlah petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Jakarta Barat sudah dilokasi menerjunkan sejumlah armada dan petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Duren untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti awal mula kebakaran tersebut. Masih dalam penyelidikan petugas. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *