Tasyakuran dan Soft Opening Rumah Cantik LA House Cabang Kota Merauke

Merauke, Perpek Media – Rumah Cantik LA House yang berpusat di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada hari Minggu (14/05/2023) menggelar Tasyakuran Soft Opening Rumah Cantik cabang Merauke yang beralamat di Jalan Gak Bampel Kota Merauke, Papua Selatan. Dengan rangkaian acara Yasinan & Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Sri Nurmina Sari. Kemudian acara ramah tamah, potong pita dan makan bersama.

“Alhamdulillah acaranya walau sederhana namun sakral. Gak terlalu banyak undangan juga, karena memang baru soft opening, hanya dihadiri oleh beberapa rekan bisnis dan beberapa sahabat LA House yang sudah seperti keluarga” ujar Lia Antolind owner Rumah Cantik LA House kepada awak media, Senin (15/05/2023).

Lebih lanjut, Lia mengatakan bahwa Rumah Cantik LA House melayani Jasa Wedding Makeup. Selain itu, Penyewaan Gaun, Jas, Kebaya, Pakaian Pesta, Akesoris. Tak hanya itu, ada juga Kursus makeup, Perawatan Wajah, Perawatan tumit kaki, Lash Lift (pelentikan bulumata), Waxing, Pengencangan Payudara, Jual Pakaian Fashion Kekinian, Jual kosmetik dan skincare.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Bpk Made (GM Hotel Halogen Merauke), Ibu Mira (Sekretaris GM Hotel Swiss-bel Merauke) serta beberapa aparat negara TNI dan Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Bpk. Made selaku GM Hotel Halogen Merauke, mengucapkan Selamat kepada Lia Antolind atas Soft Opening Rumah Cantik LA House di Merauke, Made berharap wajah – wajah kota Merauke dipercantik oleh Rumah Cantik LA House.

“Kami dari Halogen Hotel atas nama management, mengucapkan selamat atas tasyakuran soft opening rumah cantik LA House cabang Kota Marauke, Papua Selatan. Semoga ibu Lia Antolind sukses, dan terima kasih sudah menjadi bagian dari kota Merauke untuk mempercantik wajah-wajah kota Merauke dengan rumah cantiknya” ujar Made, GM Hotel Halogen Merauke.

Selain itu, Ibu Mira selaku Sekretaris GM Swiss-bel Hotel yang turut hadir, mengatakan bahwa Rumah Cantik LA House cabang Merauke lokasinya strategis, dan tempatnya nyaman. Mira juga berharap Rumah Cantik LA House bisa memberikan kontribusi dibidang kecantikan di Merauke.

“Congratulation buat mbak Lia Antolind atas soft opening rumah cantik LA House cabang kota Merauke yang Alhamdulillah sudah melakukan doa bersama dan acara tasyakuran serta yasinan dan potong pita, di hari Minggu kemarin. Untuk lokasinya strategis banget, tempatnya juga enak banget, nyaman. Semoga untuk kedepannya bisa sukses selalu, jaya selalu dan bisa memberikan kontribusi terutama dibidang kecantikan di Merauke” tutur Mira, Sekretaris GM Swiss-bel Merauke.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *