Panjang Umur Untuk Kebaikan, Menjadi Tema Milad FWJI Korwil Jakbar dan Updatetodaynews.com

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memperingati hari jadinya (Milad) yang ke 1 (satu) tahun, Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Korwil Jakarta Barat sekaligus hari jadinya media online updatetodaynews.com (UT) yang ke 2 (dua) tahun, telah menggelar tasyakuran serta santunan anak yatim di Kungfu Seafood Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (1/06/2023).

Dengan mengangkat tema Panjang Umur Untuk Kebaikan, Wawan Djunaedi selaku Ketua Korwil FWJ Jakarta Barat dan juga selaku pemimpin redaksi UT ini berharap dengan digelarnya tasyakuran dan anak yatim, diberikan keberkahan oleh Allah SWT. “Semoga di hari miladnya updatetodaynews.com yang ke 2 (dua) tahun, serta miladnya Forum Wartawan Jaya Indonesia korwil Jakarta Barat yang ke 1 (satu) tahun membawa keberkahan bagi kita semua” ujar Wawan dalam sambutannya.

Ada kesan di acara milad ini, Wawan bersama jajarannya menyantuni 50 anak yatim, serta menyajikan makanan prasmanan khas Kungfu Seafood. Tak hanya itu, ada juga tausyiah dengan penceramah Ustadz

Selain itu, nampak hadir seorang Advokat yang populer selaku penasehat hukum DPP FWJ Indonesia. Yakni Puguh Triwibowo ST, SH yang akrab disapa Puguh Kribo bersama para asistennya menikmati suasana milad yang dikemas dengan sederhana dan penuh kehangatan.

“Selamat atas hari jadinya updatetodaynews.com dan FWJI Korwil Jakarta Barat, semoga semakin solid, kompak, guyub dan rukun. Jangan berhenti menjadi orang baik, teruslah berkarya menebar kebaikan lewat kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat” ungkap Puguh Kribo, Kamis (1/06)

Lebih lanjut, Ahok sebagai pembina FWJI Jakarta Barat mengatakan sangat bangga dengan acara milad yang digelar oleh Wawan bersama jajarannya ini, “Saya bangga sama Wawan, salut. Setiap buat acara gak pernah ketinggalan menyantuni anak yatim” katanya. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *