Polsek Buay Madang Meluruskan Adanya Postingan Viral Acara DJ di Twitter

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, meluruskan adanya postingan Viral di Twitter Last Janissary. Sebelumnya beredar di Twitter acara DJ atau orgen tunggal dan MC menyebut desa Tanjung Bulan yang berada di Jambi dan Hajatan tersebut berada di Kabupaten Muratara bukan berada di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Rabu, (15/05/2024).

“Bahwa tidak benar acara hiburan DJ atau orgen tunggal yang Viral di Twitter tersebut berada di wilayah hukum Polsek Buay Madang, karna pada hari itu juga kami bersama anggota langsung cek di lokasi yang berada di desa Tanjung Bulan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Azwan SH,MH.

Kemudian, anggota Polsek Buay Madang bersama Anggota Intelkam Polres Oku Timur mendatangi lokasi hajatan yang berada di desa Tanjung Bulan kecamatan Buay Madang Kabupaten Oku Timur dan tidak ditemukan kejadian seperti yang berada di Video tersebut.

“Dan di setiap apel pagi kami sampaikan kepada Anggota yang piket dan anggota bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli dilokasi hajatan dan langsung ditindak lanjuti apabila ditemukan hiburan orgen tunggal memainkan musik DJ atau Remix” kata Kapolsek Buay Madang.

“Dan selama ini sudah kami sosialisasi kan kepada warga dan Kepala Desa masing masing wilayah , agar tidak memainkan musik DJ atau Remix setiap ada hajatan karna ada Saksi hukumnya” tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai