Voice Off Cicicuit, Banteng : Lagu Salah Sudah Bisa Didengerkan di Platform Digital Musik

Tangerang, Perpek Media – Voice Off Cicicuit (VOC) band merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Salah’, dan sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Menariknya, group band asal Kota Tangerang yang dikenal bergenre Raggae ini, dalam aransement lagu terbarunya itu mengkombinasikan 3 (tiga) genre musik.

“VOC hari ini rilis single lagu salah, udah bisa didengerin di platform digital musik. Seperti di spotify, joxx, apple musik, tiktok dan lainnya” ujar Banteng vokalis VOC saat dihubungi awak media, Selasa (21/05/2024).

Dengan formasi baru, terdiri dari Banteng sebagai (Vocal), Teja (Guitar 1), Ipang (Guitar 2), Fendi (Basis) dan Kevin (Keyboard). VOC mencoba menggabungkan 3 (tiga) genre musik dalam lagu Salah.

“Lagu salah ini ciptaan Topan Tornado, pas dikasih kepercayaan sama mas Topan bawain lagu ciptaannya ini. Kita secara spontanitas aja coba gabungin tiga genre musik seperti raggae, ska dan ambyar. Eh ternyata asik juga‚Ķhehehehe” jelas Banteng.

Diberitakan sebelumnya, pada 7 Mei 2024 di beberapa media online, Banteng mengatakan bahwa lagu Salah menceritakan tentang sebuah percintaan dua insan Manusia yang tidak luput dari suatu kesalahan, “Kita tuh gak usah salah-salahan. Saatnya intropeksi diri, kalau memang gak ketemu jalan, yaudah mendingan pisah” cetusnya.

VOC Band yang saat ini berada di bawah naungan Goblok’s Management, penampilannya di panggung-panggung hiburan dikenal sebagai group band yang bengenre raggae serta mengkombinasikan musik dengan standup comedi, aksi panggungnya yang konyol itu justru membawa nama VOC semakin digemari oleh semua kalangan pecinta musik di tanah air.

Ada saja gagasan disetiap karya dan aksinya itu yang selalu dirindukan oleh para penggemarnya yang disebut Komunitas Pecinta Voice Off Cicicuit (Kompeni VOC). Menurut Banteng, Misi dan Visinya dalam berkarya menularkan hal yang positif di dunia musik.

“Sebenarnya yang bikin motivasi VOC ini adalah ingin membuat suatu warna yang beda di Musik Indonesia. Kita mencoba menyatukan lah, ada komunitas Ragge, SKA dan ada komunitas Dangdut. Karena kalau bisa menjadi satu dengan rasa damai di hati itu lebih indah. VOC selalu stabil dengan karya-karya yang bermakna, dan mengandung arti yang bisa mengajak untuk positif” jelas Banteng.

VOC yang berdiri sejak tahun 2008 ini sudah beranjak 16 Tahun memberikan karya terbaiknya dalam negeri, “Album baru satu, tapi Single ada 14, Videoklip ada 5 dan 2 Videoklip sudah ada di Karaoke seluruh Indonesia” pungkasnya.

Terkait videoklip Salah, Banteng pentolan VOC Band ini mengatakan, “Ntar liat deh, pokoknya suatu yang berbeda yang pasti orang akan bilang Band ini tolol” katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

Perlu diketahui, Lagu Salah merupakan ciptaan Topan Tornado diproduksi oleh Goblok’s Music dengan arranger Joshua Sitompul.

“Untuk mencari tau tentang VOC Band lebih lanjut, bisa ikuti di Chanel YouTube Voice Off Cicicuit, Instagram Voice Of Cicicuit dan Tiktok Banteng VOC. Jika ingin mengundang untuk meriahkan acara kamu bisa menghubungi langsung Manager VOC di 0895802439200” tutupnya. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai