Mayat Pria Tanpa Identitas Diduga Tewas Saat Curi Kabel Di Kolong Jembatan Polsubsektor Thamrin

Jakarta, Perpek Media – Ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) di kolong jembatan Polsubsektor Thamrin Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Pria paruh baya ditemukan berkisar umur 35 tahun memakai sepatu warna hitam, sweater hitam dan celana pendek bermotif loreng.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan korban diduga sebagai pelaku pencurian kabel listrik. Hal itu terlihat dari bekas luka sengatan yang ditubuh korban.

“Ada luka sengatan listrik di bagian tangan kanan diduga korban akan mencuri kabel listrik dibawah kolong jembatan Polsubsektor Thamrin Menteng Jakarta Pusat,” kata Susatyo saat dikonfirmasi Rabu (5/6/2024)

Petugas menemukan sejumlah barang bukti yang dipergunakan pelaku melakukan pencurian seperti, tang, senter dan gergaji besi.

Saat penemuan mayat laki-laki ada seorang saksi Ahmad Jumali yang akan buang hajat di bawah kolong jembatan melihat benda aneh dan mencurigakan. Setelah didekati ternyata mayat laki-laki. Sontak saksi melaporkan ke petugas Kepolisian Iptu Aang Suryana sebagai Kapospol Thamrin.

Iptu Aang melaporkan kepada pimpinan, dan segera menghubungi Identifikasi dan ambulance palang hitam untuk mengevaluasi jasad Mr X ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mungkin Anda Menyukai