Kedua Pelaku Begal Hp Di Warteg Jelambar Baru Berhasil Di tangkap Polsek Grogol Petamburan

Jakarta, Perpek Media – Polsek Grogol Pertamburan (Gropet) Jakarta Barat telah berhasil menangkap kedua pelaku, yang salah satunya menjadi pelaku eksekutor begal Handphone yang beraksi di dalam warteg kawasan Jelambar Baru , Kecamatan Gropet, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku eksekutor begal Hp tersebut.

“Benar, sudah dua orang kini kami amankan kemarin (Senin 10 Juli 2024),” kata Syahduddi, Selasa (09/07/2024).

Sementara itu, Kapolsek Gropet, Kompol Muharram Wibisono melanjutkan, pihaknya masih mendalami keterangan tersangka berinisial R.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Gropet di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Aprino Tamara sudah berhasil menangkap satu lagi terduga pelaku lainnya.

Tadinya kami sudah amankan satu orang yang berperan sebagai eksekutor, karena melawan petugas maka diberikan timah panas di bagian kaki dan satu pelaku lagi juga berhasil sudah kami amankan pula.

Sebelumnya, Polsek Gropet sudah lama mengantongi identitas pelaku yang membegal handphone milik sepasang kekasih di warteg Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (10/06/2024) lalu.

Aksi begal handphone itu sudah viral di media sosial lantaran pelaku terekam CCTV yang ada di dalam Warteg.

Pelaku saat itu diketahui telah mengancam akan membacok korban dengan golok jika melakukan perlawanan.

Usai merampas Hp milik sepasang kekasih, pelaku langsung bergegas keluar dan korban sempat berlari mengejar pelaku.

“Saat ini kami sudah amankan kedua pelaku tersebut dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan selanjutnya kedua pelaku proses diancam dengan pasal 365 kuhp pidana ancaman sembilan tahun penjara, kini kedua pelaku harus bertanggung jawa sesuai perbuatannya” ucap Wibisono sebagai Kapolsek Grogol Petamburan.
(*/AT)

Mungkin Anda Menyukai