Tiga Pilar Kongkow Bareng Bahas Situasi Kamtibmas Di Poskamling RW 09 Kelurahan Petamburan.

Jakarta, Perpek Media – Polsek Metro Tanah Abang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Aipda Ginanjar bersama Tiga Pilar dan Ketua RW 09 beserta Staf dan Petugas Siskamling di Jalan Administrasi II RT 009 RW 09 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rabu (10/7/2024).

Kegiatan Kongkow tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW, LMK, FKDM, Para Ketua RT, Petugas Siskamling dan Pokdarkamtibmas untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus membahas situasi Kamtibmas.

Hal yang terpenting yang disampaikan Aipda Ginanjar sebagai berikut mari kita jaga kampung dengan siskamling lebih ditingkatkan lagi untuk pengawasan anak-anak, Identifikasi kalau ada gangguan Kamtibmas serta laporkan ke Tiga Pilar, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas agar diteruskan lagi Ke Ketua RT dan RW dan lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang dicurigai dengan tetap sopan dan santun dan sekaligus antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta Tawuran.

Kegiatan Kongkow Bareng tersebut menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar kita selalu bersinergi dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian. (Hendriyawan)

Mungkin Anda Menyukai