Jaga Semangat dan Update Perkembangan, Kapolsek Buay Madang Berikan AAP Kepada Anggotanya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono memberikan AAP (Acara Arahan Pimpinan) kepada anggotanya dalam menjaga semangat dan update perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Buay Madang.

Kapolsek memberi arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan satuan atas dalam hal ini Kapolres Oku Timur kepada anggota Polsek terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri terutama di situasi Mako, Senin (12-06-2023).

“bahwasannya melalui kegiatan rutin AAP ini, bisa lebih meningkatkan kinerja Anggota ke depannya karena kegiatan Polri selalu bersifat dinamis mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas di masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Diharapkan dengan adanya Acara Arahan Pimpinan (AAP) kepada personil, anggota kembali semangat dan lebih memahami situasi Kamtibmas terkini dan selalu berhati-hati serta tetap waspada terhadap masyarakat yang datang untuk melapor atau berkunjung ke Mako Polsek Buay Madang.

“Anggota Polri bukan dilihat dari besarnya penghargaan dan pengakuan masyarakat terhadap profesinya. Penghargaan yang sesungguhnya tercermin dalam realitas perilaku pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang membawa manfaat bagi masyarakat, bahkan ditempatkan secara terhormat di tengah kehidupan masyarakat” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *