Polsek Buay Madang Sambang Warga Desa Binaan di Sribunga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Sambang dengan warga desa binaan di Desa Sribunga Kecamatan BP Bangsa Raja Kabupaten OKU Timur.Kegiatan ini dalam rangka memelihara Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif diwilayahnya maka diperlukan kerja sama dan koordinasi yang baik antara anggota Polsek dan Masyarakat, Rabu (08/6/2023).

“Dalam giat tersebut anggota bertemu langsung dengan warga masyarakat Desa Sribunga untuk melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas, dan kegiatan sambang ini adalah wujud sinergitas antara warga masyarakat dan Polsek Buay Madang, kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk kepedulian terhadap Kamtibmas di lingkungan masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat untuk selalu koordinasi terkait stuasi kondisi diwilayah, bila ditemukan tindak pidana segera untuk melapor ke Polsek agar segera ditindak lanjuti.

Selanjutnya kata Kapolsek “Bahwa selama ini Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan masyarakat desa dan menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”.

Tambahan informasi, setelah giat sambang di desa binaan anggota Polsek menghimbau kemasyarakat juga terkait nomer bantuan Polisi yang selama ini sudah disebar dimasyarakat melalui papan bicara , pamflet dan banner. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *