Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Dampingi Walikota Malang Dalam Optimalisasi Lalu Lintas Kota Malang

Malang, Perpek Media — Wali Kota Malang Bapak Drs.H. Sutiaji melakukan kunjungan ke satuan Yonbekang 2 Kostrad guna membahas kerja sama dalam upaya meningkatkan rekayasa lalu lintas di Kota Malang bersama segenap pimpinan dan perwakilan dari instansi wilayah kota malang yang bertempat di Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Jumat (25/08/2023).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Malang Bapak Drs.H. Sutiaji Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Komandan Yonbekang 2 Kostrad yang diwaliki oleh Lettu Cba Firman Budi Hartawan, S.T.r. (Han) Komandan kompi Angkutan, Kadishub Kota Malang Drs. R. Widjaja Sale Putra, Dansi Intelijen Menarmed 2 Kostrad Serma Suyanto, Kanit Turjawali Polresta Malang AKP Saikhu, dan Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Prayogo.

Dalam kegiatan tersebut para undangan saling bertukar pikiran, membahas berbagai strategi dan efisiensi untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas di wilayah Malang.
Salah satu pokok pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah implementasi teknologi terbaru dalam pengaturan lalu lintas, termasuk penggunaan sensor lalu lintas, sistem pemantauan jarak jauh dan aplikasi yang telah dibuat untuk mengoptimalkan lalu lintas kendaraan yang berada di jalan Panglima Sudirman dan jalan untung Suropati Utara sehingga tidak terjadi kemacetan.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan “kami segenap prajurit Menarmed 2 Putra Yudha sangat mendukung inovasi pemerintah kota malang tersebut dalam optimalisasi lalu lintas di wilayah kota malang, karena kegiatan tersebut sangat berguna bagi pengguna jalan maupun untuk kemajuan infrastruktur fasilitas jalan umum.”


“Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kota Malang dan TNI AD dalam mengatasi tantangan kemacetan dan kepadatan lalu lintas. Semoga dengan adanya peraturan terbaru dari pemkot malang tersebut bisa berguna bagi masyarakat dan pemerintah. Sehingga dapat berdampak positif kedepan untuk kepentingan umum” ujar Beliau.

.@red-jpm

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Dampingi Walikota Malang Dalam Optimalisasi Lalu Lintas Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *