Dalam Giat Bakti Sosial, Kapolres Kepulauan Seribu Menyerahkan Secara Simbolis Air Bersih untuk Warga

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyerahkan secara simbolis Air Bersih bagi Warga Kepulauan Seribu dalam Kegiatan Bakti Sosial. Acara ini merupakan kolaborasi antara Forkopimda Kabupaten Kepulauan Seribu dan Artha Graha Peduli, yang berlangsung di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan pada hari Selasa (03/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Kepulauan Seribu, juga Bupati Adninistrasi Kepulauan Seribu, Dandim 0502/Jakarta Utara, Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dari Bagian Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Utara, serta perwakilan dari Artha Graha Peduli.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan air bersih bagi warga Kepulauan Seribu. Sebagai gugus tugas keamanan, Kapolres AKBP Jarot Sungkowo, SH., S.I.K., menilai pentingnya kerjasama dan partisipasi dalam kegiatan bakti sosial semacam ini.

“Air bersih adalah kebutuhan dasar yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk mendukung kebutuhan masyarakat di Kepulauan Seribu dengan menyediakan akses air bersih yang memadai,” ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Bupati Administrasi Kepulauan Seribu menyambut baik kerjasama antara pihak Forkopimda dan Artha Graha Peduli dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warga kepulauan. Acara ini juga diisi dengan kegiatan penyuluhan terkait pengelolaan air bersih dan upaya konservasi sumber daya alam.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup dan kebutuhan masyarakat Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “Dalam Giat Bakti Sosial, Kapolres Kepulauan Seribu Menyerahkan Secara Simbolis Air Bersih untuk Warga

  1. Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you
    been running a blog for? you made blogging look easy.
    The full glance of your website is great, as neatly as the content
    material! You can see similar here dobry sklep

  2. Excellent post. I used to be checking constantly this weblog and
    I am inspired! Very helpful information particularly
    the ultimate part 🙂 I deal with such info much.
    I used to be looking for this certain information for
    a very long time. Thank you and best of luck. I saw similar here:
    Sklep internetowy

  3. Hi there! Do you know if they make any plugins to help
    with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good results. If you know of any please share.
    Many thanks! You can read similar article here: Sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *