Jumat Curhat di Pulau Tidung : Kapolres Kepulauan Seribu Menyimak Keluhan Warga

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., turut merasakan pulsanya dengan masyarakat Pulau Tidung dalam kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung hari ini. Bertempat di Kepulauan Seribu Selatan, Kapolres berupaya untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Pulau Seribu.

Salah satu isu utama yang dibahas adalah kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kepulauan Seribu. “Kami sedang berkoordinasi dgn instansi terkait guna mengatasi permasalahan kelangkaan BBM, mengingat BBM merupakan kebutuhan penting bagi para nelayan dan warga Kepulauan Seribu,” ungkap Kapolres.

Pihak Polres Kepulauan Seribu hadir dengan tujuan memastikan pelayanan yang diberikan Polri sesuai dengan harapan masyarakat. “Kami ingin mengetahui keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh Polri di wilayah ini,” tambah Kapolres.

Dalam forum ini, para nelayan turut menyuarakan keinginan mereka untuk adanya BBM Pertamina yang tersedia secara khusus untuk subsidi nelayan. Hal ini diharapkan dapat membantu meminimalisir pengeluaran untuk BBM, karena membeli dari Tangerang mengakibatkan biaya tambahan sehingga harga BBM Solar menjadi lebih mahal.

Menanggapi hal ini, Kapolres menjanjikan akan menyampaikan aspirasi warga kepada instansi terkait. Namun, ia juga memberi pengertian bahwa hal ini membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang.

Untuk memudahkan komunikasi antara masyarakat dan pihak kepolisian, setiap Ketua RT/RW diharapkan menyimpan nomor hotline/layanan pengaduan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran:

• Polres Kepulauan Seribu : 081399667257
• Polsek Kep. Seribu Utara : 08197898911
• Polsek Kep. Seribu Selatan : 085974938219
(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Jumat Curhat di Pulau Tidung : Kapolres Kepulauan Seribu Menyimak Keluhan Warga

  1. Wow, awesome blog format! How long have you ever been running a blog for?
    you make running a blog glance easy. The overall look of your web site is
    wonderful, let alone the content material! You can see similar here sklep

  2. I was pretty pleased to discover this web
    site. I need to to thank you for your time for this wonderful read!!
    I definitely appreciated every little bit of it and I have you
    book marked to see new things in your website. I saw similar here:
    Sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *