Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Hadiri Kampanye Keselamatan Berlayar dan Pembukaan Gerai Nasional E-Pas Kecil KSOP Kelas IV

Jakarta, Perpek Media – Aula Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu menjadi saksi dari acara bersejarah yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait dengan keselamatan berlayar dan pelayanan penerbitan E-pas kecil berukuran GT 7. Kegiatan ini diinisiasi oleh KSOP Kelas IV Kepulauan Seribu dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kanit Gakkum Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu, Ipda Harefa, Rabu (11/10/2023).

Dalam sambutannya, Kepala KSOP Kepulauan Seribu menekankan tujuan dari Kampanye Keselamatan Berlayar ini, yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kepulauan seribu. Mereka berkomitmen untuk memudahkan penerbitan E-pas kecil bagi kapal-kapal dengan GT 7. Target yang diincar adalah 114 pas kapal yang akan diproses dan diukur.

“Kami berupaya melakukan jemput bola dalam hal penerbitan E-pas kecil ini. Semoga pelayanan kami dapat membantu memajukan keselamatan berlayar di wilayah kepulauan seribu,” ujar Kepala KSOP.

Sementara itu, Ipda Harefa dari Polres Kepulauan Seribu memberikan himbauan penting terkait keselamatan berlayar, dengan menekankan penggunaan life jacket sebagai hal yang mutlak. Ia juga secara simbolis menyerahkan life jacket kepada nelayan-nelayan dari Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan, termasuk Bupati Administrasi Kepulauan Seribu yang diwakilkan oleh Asekbang kabupaten kepulauan seribu, Direktur Perkapalan dan Kepelautan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Danramil Kepulauan Seribu, Camat Pulau Pramuka, Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Lurah Pulau Pramuka, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Ketua FKDM Kabupaten Kepulauan Seribu, dan para nelayan dari Pulau Pramuka dan Pulau Panggang. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Hadiri Kampanye Keselamatan Berlayar dan Pembukaan Gerai Nasional E-Pas Kecil KSOP Kelas IV

  1. Wow, incredible blog format! How long have you ever been running
    a blog for? you made running a blog glance easy. The full glance of your website is great, let alone the content material!

    You can see similar here ecommerce

  2. Hi there! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds
    me of my previous room mate! He always kept chatting about this.

    I will forward this write-up to him. Pretty sure he will have a good read.
    Thanks for sharing! I saw similar here: E-commerce

  3. I know this if off topic but I’m looking into
    starting my own weblog and was wondering what all is required to get set up?
    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very internet smart so I’m not 100% sure. Any recommendations or advice would be greatly appreciated.
    Thank you I saw similar here: Najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *