Kepolisian Bersama Mahasiswa Kolaborasi Berbagi Takjil di Tamansari

Jakarta, Perpek Media – Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat menggelar kegiatan berbagi takjil bersama mahasiswa STIE Wiyata Mandala pada Rabu, 20 Maret 2024, di Jalan Mangga Dua Raya Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Sebanyak 30 mahasiswa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang juga dihadiri oleh Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Wiyata Mandala, Sdri Yah Rianti Serta sejumlah anggota Polsek Metro Tamansari dan mahasiswa STIE Wiyata Mandala.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda, mengatakan bahwa sebanyak 300 paket takjil telah dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Mangga Dua Raya Pinangsia Tamansari jakarta barat.

“Kolaborasi antara Polsek Metro Tamansari dan mahasiswa STIE Wiyata Mandala merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama dan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Kegiatan ini menjadi momen yang berarti dalam meningkatkan kepedulian dan kebersamaan antara kepolisian mahasiswa dan masyarakat, serta memperkuat hubungan harmonis di lingkungan sekitar.

Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. (AT)

Mungkin Anda Menyukai