Penuhi Undangan Warga, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Hadiri Rembuk RW 06

Jakarta, Perpek Media – Sebagai garda terdepan Pihak Kepolisian, sosok Bripka Haris sebagai Bhabinkamtibmas Duri Kosambi, Polsek Cengkareng, Jakarta Barat selalu sigap untuk berinteraksi, bersinambung dan bersinergi disetiap kegiatan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayahnya. Terutama dalam menjaga Kamtibmas agar selalu tetap kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Haris sebagai Bhabinkamtibmas Duri Kosambi hadir untuk memenuhi undangan dari warga dalam kegiatan rembuk RW 06, yang dihadiri ketua RW beserta seluruh jajaran ketua RT yang berada di wilayah RW 06, terlihat hadir juga tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Perlu diketahui dalam kegiatan rembuk RW 06 tersebut adalah kegiatan rutin untuk ajang silahturahmi antar pengurus RW, RT, Bhabinkamtibmas , Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Haris memberikan beberapa point himbauan kepada seluruh pengurus RW, RT fan Warga agar selalu tingkatkan Siskamling dan Patroli di wilayah untuk antisipasi Curanmor dan Kejahatan Lainnya.

Selanjutnya Bripka Haris juga mengatakan untuk setiap pintu masuk gang agar dipasang portal dan pintu akses keluar masuk dibuat satu pintu untuk menghindari aksi pelaku curanmor yang masih marak terjadi di wilayahnya.

“Ketika setiap gang sudah dikunci portal, dan dibuat pintu akses hanya satu untuk keluar masuk, di setiap RT yang berada di wilayah RW 06 agar dipasang stiker himbauan tentang aksi Curanmor dan saat malam hari seluruh kendaraan warga wajib gunakan kunci ganda agar aman dari aksi kawanan pelaku Curanmor” jelasnya.

Dari pantauan awak media terlihat dalam kegiatan rembuk RW tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai akhir acara. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *