Polsek Buay Madang Gencarkan KRYD di Wilayah Sepi dan Jauh dari Pemukiman

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, gencarkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Intelkam Bripka Hendri Prianto di sepanjang Tanggul Irigasi Desa Sukaraja karna dianggap sepi dan jauh dari pemukiman warga, dalam upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana jalanan dibulan Suci Ramadhan serta untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan saat beraktifitas pada waktu siang hari, Selasa (18/04/2023).

“Kita perketat giat Patroli KRYD ini menjelang lebaran idul fitri dengan lokasi berpindah pindah dan dilaksanakan pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan khususnya kejahatan jalanan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli KRYD ini rutin dilaksanakan sampai lebaran idul fitri dan akan didirikan Pos PAM Lebaran.

Selanjutnya, kata Kapolsek “Selain itu kami juga menyampaikan pesan kepada pemudi dan masyarakat terkait kamtibmas agar berhati – hati pada saat beraktifitas bila mengalami tindak pidana kejahatan segera laporkan kekami agar segera ditindak lanjuti” ujarnya.

Tambahan informasi Selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan untuk antisipasi sajam, melalui kegiatan ini Kapolsek berharap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang selama bulan puasa. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *