Kapolsek Buay Madang Laksanakan Jumat Curhat di Ponpes Al Mubarokah Bersama Kapolres Oku Timur

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Kapolres Oku Timur Akbp. Dwi Agung Setyono S.I.K M.M laksanakan giat Jumat Curhat di Pondok Pesantren Al – Mubarokah Desa sumber agung Kecamatan Buay Madang.

Giat Jum’at curhat di pimpin langsung Kapolres Oku Timur Akbp.Dwi Agung Setyo S.I.K M.M berserta jajaran dihadiri Kepala desa beserta perangkat nya, tokoh masyarakat, tokoh adat, pengasuh pondok beserta para santri dan warga masyarakat disambut hangat, Jum’at (23/06/2023)

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat dari pemerintah desa dan warga desa Sumber Agung dalam kegiatan Jum’at Curhat ini yang merupakan Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menyerap suara dari masyarakat sekaligus mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat, terkait saran atau kritikan, masukan untuk Kami kedepan” ucap Kapolres Oku Timur, Akbp. Dwi Agung Setyono S.I.K M.M

Dalam giat tersebut terlihat ansusias dari masyarakat dan para santri mendengarkan arahan dari Kapolres Oku Timur, serta warga masyarakat diberikan kesempatan di sesi tanya jawab.

Terpisah, Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono juga menyampaikan” sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Oku Timur bisa hadir di tengah tengah masyarakat didesa Sumber agung, untuk menyampaikan arahan arahan yang berkaitan dengan Kamtibmas dan kedepannya sinergita Masyarakat dengan Polsek Buay Madang akan kami pererat lagi melalui giat jumat curhat ini”.

seperti giat sebelumnya Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada hadirin, apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer whatshap Bantuan Polisi Polda 0813-70002-110 dan Polres 0811-7859-110 atau langsung laporkan kepada bhabinkamtibmas diwilayah setempat agar laporan cepat ditindak lanjuti.

“Dan terakhir, kami sampaikan kepada bapak Kapolres Oku Timur bahwa sinergitas masyarakat dan Polsek Buay Madang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang sudah berjalan, salah satunya mengaktifkan Pos Kamling, bersama sama untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dan kami Polsek Buay Madang siap memberikan bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan diwilayahnya masing masing” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *