Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M

Malang, Perpek.com – Di Hari yang penuh keberkahan Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad beserta seluruh keluarga besar Putra Yudha laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad. Kamis (29/06/2023)
.
Kegiatan sholat Idul Adha diawali dengan kumandang takbir, pelaksanaan sholat Id, dan dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama oleh Ustadz Shaikhu Achmad Khusaini
.
Hari raya Idul Adha merupakan sebuah hari memperingati peristiwa kurban ketika nabibibrahim bersedia mengorbankan putranya nabi ismail sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah SWT. bagi kita sesama manusia hari raya idul adha dimaknai agar kita saling menghormati kepada sesama dan memupuk rasa saling berbagi kepada mereka yang tidak mampu.
.
Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad
Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan “saya selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad beserta keluarga besar Putra Yudha mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 H / 2023 H, Semoga Tuhan yang Maha Esa Senantiasa melimpahkan Karunia Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua. Dan semoga keikhlasan dan kebahagiaan menyertai kita semua dalam berkurban di tahun ini Amin” Ungkap Beliau. (Ikh)
.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *