Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Jumat Curhat di Pulau Gusung Laga, Ajak Warga Bersama Wujudkan Kamtibmas Berkualitas

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama Polres, turut mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Gusung Laga, Jumat (19/01/2023). Giat ini bertujuan untuk membuka ruang dialog, mendengarkan aspirasi, mencatat permasalahan, dan mencari solusi yang bersifat preventif terhadap gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Warga peserta Jumat Curhat diingatkan untuk menjauhi praktik Money Politik, Kampanye Hitam atau Black Campaign, penyebaran Hoax, tindakan SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan), serta ujaran kebencian.

Kapolres juga mengajak warga agar bijaksana dalam menggunakan media sosial, dengan menghindari penyebaran informasi palsu dan provokatif. Sebagai langkah konkret, Kapolres memberikan nomor hotline dan layanan pengaduan Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran, antara lain: Polres Kepulauan Seribu (081220012156), Polsek Kepulauan Seribu Utara (08197898911), dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan (085974938219).

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Seribu.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai