Briptu Andika Fajar Gencarkan Giat Jumat Curhat di Pulau Tidung untuk Atasi Permasalahan Kamtibmas

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika Fajar, melaksanakan giat Jumat Curhat dengan tujuan mendialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terkait permasalahan kamtibmas di Pos Dishub Pulau Payung RT 006/04, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Jumat (21/07/2023). Dalam giat tersebut, Briptu Andika Fajar menemukan bahwa masih terdapat anak-anak remaja yang nongkrong di pelabuhan hingga larut malam.

Menyikapi temuan tersebut, Briptu Andika Fajar memberikan himbauan kepada para remaja yang nongkrong di pelabuhan untuk lebih berhati-hati dan menghindari kegiatan yang dapat membahayakan diri mereka. Selain itu, ia juga akan menindaklanjuti keluhan dari warga Pulau Tidung dan mencari solusi dengan bekerjasama dengan pemangku kepentingan di wilayah Kelurahan Pulau Tidung.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Briptu Andika Fajar menghimbau kepada masyarakat untuk segera menghubungi nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219 atau mendatangi langsung ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan apabila mengetahui tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung.

Dengan melibatkan masyarakat dalam giat Jumat Curhat dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkomunikasi dengan aparat kepolisian, diharapkan berbagai permasalahan kamtibmas dapat teridentifikasi dan ditangani secara lebih efektif. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Pulau Tidung diharapkan dapat memperkuat keamanan dan kesejahteraan wilayah, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *