Kapolsek Buay Madang Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Bersama Seluruh Anggota

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono pimpin pelaksanakan apel pagi bersama seluruh anggota Polsek sebelum melaksanaan tugas sehari-hari. Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Rabu (28/06/2023).

“Arahan kepada seluruh anggota Polsek Buay Madang pada Apel pagi ini, tentang beberapa poin yakni meningkatkan Giat kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dan saya ingatkan kembali untuk semua administrasi masing-masing unit harus dilengkapi agar nantinya apabila ada pemeriksaan dari Polres kita sudah siap” ucap Kapolsek Buay Madang , Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Apel pagi hari ini, dilaksanakan di halaman mako Polsek Buay Madang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang.

Selanjutnya kata Kapolsek “Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Buay Madang aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat kita dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki”.

“Yakinlah, apabila kita bekerja dengan ikhlas dan dedikasi yang tinggi, kita akan mendapatkan rejeki kedepannya. Mari kita laksanakan apa yang menjadi kebijakan beliau demi kebaikan institusi Polri” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *