Kanit Intelkam Polsek Buay Madang Bersama Anggota Sambangi Puskesmas Sukaraja

Sumatera Selatan, Perpek Media  – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono diwakili Kanit Intelkam Bripka Hendri bersama anggota Polsek melaksanakan giat sambang di Puskesmas Sukaraja Kec. Buay Madang untuk berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas, Perawat dan Bidan di Puskesmas tersebut.

Kegiatan ini diisi dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada petugas puskesmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik serta tidak melakukan pungutan liar (pungli) yang menyimpang dari undang-undang kesehatan lainnya serta selalu mengecek masa kadaluarsa obat-obatan yang tersedia di Puskesmas,;Senin (31/07/2023).

“Personil Polsek selain berkoordinasi, juga mengimbau kepada petugas puskesmas agar obat-obatan dilakukan pengecekan secara berkala, agar obat-obatan yang sudah kadaluarsa tidak sampai diperjual belikan kepada pasien dan Obat yang kadaluarsa sebaiknya segera ditarik ataupun dimusnahkan saja.” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu, anggota Polsek Buay Madang menghimbau kepada petugas puskesmas apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera meng hubungi Polsek agar bisa segera ditindak lanjuti.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini oleh Anggota Polsek, berharap petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan Prima secara maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat”.harap Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *