KRYD Polsek Buay Madang, Himbau Pengendara Motor Pakai Helm

Sumatera Selatan, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Aipda heli Siswoyo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Raya Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang. Saat melaksanakan kegiatan, anggota Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, di himbau saat berkendara sepeda motor agar menggunakan Helm untuk keamanan dan keselamatan diri sendiri dalam berkendara, Kamis (06/07/2023).

“Saat pelaksanaan kegiatan personil Polsek mengingatkan juga kepada warga masyarakat yang melintas agar memakai Helm sebagai pelindung kepala yang dipakai saat mengendarai sepeda motor untuk mengurangi resiko apabila terjadi
benturan atau kecelakaan” ungkap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain anggota Polsek Buay Madang menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mengena
kan helm saat berkendara, sekaligus mensosiali
sasikan kepada warga masyarakat nomor Laporan Pengaduan Polres Oku Timur 0811-7859-110,bila mana mengalami atau melihat tindak pidana agar segera melaporkan.

“Sebagian masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas, ini terbukti masih ditemuinya beberapa masyarakat yang masih tidak memakai helm saat berkendara sepeda motor di jalan raya, sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga Masyarakat akan selalu
memberikan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas bagi pengendara sepeda motor dan menjelaskan pentingnya penggunaan helm saat berkendara guna mengurangi angka kematian”.jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *