Polsek Kembangan Amankan Pemuda Bawa Sajam Hendak Tawuran

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kembangan Jakarta Barat mengamankan 3 remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran di wilayah kembangan Jakarta Barat, Selasa (11/7/2023)

Selain itu petugas turut menyita 3 buah senjata tajam berupa 2 buah celurit dan 1 buah golok. Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah mengatakan, kami mengamankan sebanyak 3 remaja tanggung berikut 2 buah celurit dan 1 buah golok.

“Mereka diamankan di gg penganten rt 06/02 meruya utara kembangan Jakarta Barat sekira pukul 04.30 wib,” ujar Ubaidillah saat dikonfirmasi, Rabu (12/7/2023).

Ubaidillah menjelaskan, 3 remaja tanggung ini berhasil diamankan oleh anggota reskrim polsek kembangan dan petugas keamanan lingkungan yang saat itu sedang patroli kewilayahan bersama kemudian mencurigai gelagat mereka yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Lexi.

” Karena curiga kemudian diberhentikan dan ditemukan senjata tajam di bawah dasbor injekan motor,” ucapnya.

Menemukan hal tersebut kemudian langsung membawa oleh anggota reskrim polsek kembangan dengan menggunakan mobil piket reskrim.

Di kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek kembangan Akp Diaman Saragih menjelaskan, mereka saat ini sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya tersebut kami sangkakan dengan Pasal 2 ayat 1 tentang undang undang darurat no 12 tahun 1951. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *