Bentuk Peduli, Polwan Polres Magelang Kota Anjangsana ke Purnawirawan Polwan yang Sakit

Magelang Kota – Polisi Wanita (Polwan) Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melakukan kegiatan anjangsana atau kunjungan pada purnawirawan Polwan yang sedang sakit. (Kamis, 3/8/2023).

Polri Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda E. Sebayang Bersama seluruh Polwan polres Magelang kota mendatangi salah satu purnawiran Polwan Kompol (Purn) Esti Wardiani di kediamannya di Mungkid Magelang.

Kedatangan Kapolres AKBP Yolanda dan rombongon di terima putra Kompol Purn Esti dan keluarga.
Kapolres menjelaskan anjangsana ini bagian dari rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 di 2023. sebagai bentuk penghargaan dan solidaritas terhadap para purnawirawan Polwan “kita harus menghargai dan menghormati para purnawirawan yang telah berbakti selama bertahun-tahun ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” kata AKBP Yolanda.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Indira Prabowo, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap dedikasi dan pengabdian para polwan selama ini. “Hari Polwan yang ke-75 adalah momen yang istimewa bagi kita semua. Kami ingin menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan dukungan terhadap sesama khususnya Kompol Purn Esti yang sedang mengalami cobaan, supaya tetap sabat dan kuat,” tambah Kapolres..

Kompol Purn Esti yang terbaring di tempat tidur tampak terharu dan menitihkan air mata dengan kunjungan Kapolres beserta anggota. Ia sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Polres Magelang Kota. Semangat ini benar-benar membuat saya merasa masih bagian dari keluarga besar Polri, meskipun sudah purna tugas.

Acara ini juga menjadi momentum bagi polwan yang masih aktif bertugas untuk belajar dari pengalaman dan kisah inspiratif purnawirawan. Melalui interaksi yang hangat, generasi muda polwan dapat mengambil hikmah dan semangat dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Dengan penuh kehangatan dan semangat solidaritas, peringatan Hari Polwan ke-75 di Polres Magelang Kota tidak hanya menjadi seremoni formal, tetapi juga merasuk ke dalam tindakan nyata untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para senior yang sudah purna tugas. bersemangat untuk terus menggelorakan dalam setiap langkah pelayanan polisi untuk masyarakat. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *