Dandim 1710/Mimika Pimpin Acara Tradisi Korp Raport Pindah Satuan

Papua , Perpek Media – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Korp Raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 1710/Mimika bertempat di Pendopo Darmawangsa Kodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (7/8/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1710/Mimika menyampaikan bahwa acara korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas dalam organisasi, semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat pula tugas dan tanggung jawab yang akan di emban,” kata Dandim.

Diakhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada prajurit yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 1710/Mimika, dan berpesan agar menyampaikan salam hormat kepada keluarga serta tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 1710/Mimika di mana pun bertugas.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *