Penuh Semangat Seluruh Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Upacara Bendera

Malang, Perpek Media – Upacara bendera pada hari senin pagi yang diselenggarakan di Lapangan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad secara rutin, yang di ikut sertai oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, dan di laksanakan dengan penuh rasa semangat tinggi oleh seluruh prajurit. Senin (07/08/2023).

Pada Upacara hari Senin kali ini Komandan Detasemen Markas Menarmed 2/PY/2 Kostrad Mayor Arm Sumarsono sebagai Inspektur Upacara yang memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2/PY/2 Kostrad. Rangkaian kegiatan upacara dimulai dari persiapan pasukan, pengibaran bendera pembacaan teks pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Komandan Detasemen Markas Menarmed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan amanatnya “Kepada seluruh prajurit Menarmed 2/PY/2 Kostrad saya berdiri di sini mengucapkan terimakasih kepada para Prajurit karena telah mengikuti Upacara pada pagi ini, dan Upcara pagi ini telah berjalan dengan lancar tanpa ada satu kendala apapun, dan maksud Upacara ini di gelar agar seluruh Prajurit Menarmed 2/PY/ Kostrad tidak lupa dengan pengorbanan para Pahlawan terdahulu yang rela mengorbankan jiwa raga demi bangsa Indonesia kita tercinta”, pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *