Hindari Laka Lalin Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Secara Berkala

Malang, Perpek Media — Guna menghindari kecelakaan lalu lintas Menarmed 2 Kostrad laksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan di Lapangan Hitam Menarmed 2 Kostrad pada hari Senin (14/08/2023)
.
kegiatan ini dimulai dengan kegiatan apel pengecekan personil dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan oleh anggota staf intel beserta tim provost Menarmed 2 Kostrad.
.
Kondisi fisik Kendaraan diperiksa mulai dari Kelayakan Mesin, Ban, Kampas Rem, dll. semua kendaraan roda dua sampai Roda empat para prajurit wajib diperiksa saat itu juga beserta kelengkapan administrasi dan surat kendaraan.
Kegiatan ini merupakan gerakan antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan.
.
Dalam amanatnya Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan “saya harapkan kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad agar selalu memperhatikan faktor keamanan dimanapun dan kapanpun kita berada. maka dari itu kegiatan pengecekan ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi. karena dirumah masih ada keluarga dan satuan yang menanti kita” pungkasnya. (Ikh)
.

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *