Polri Peduli Lingkungan, Polsek Buay Madang Tanam 150 Pohon

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Personil Polsek melaksanakan giat penanaman pohon kembali di lingkungan Mako Polsek dan di kantor Kecamatan Buay Madang sebanyak 150 pohon.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Camat Buay Madang, Adrian Helmi SKM.,MM saat pelaksanaan penanaman pohon dan kegiatan ini masih dalam nuansa memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini” Kamis (24/08/2023).

“Giat kali ini kita mengajak Bapak Camat Buay Madang untuk Penanaman pohon dilingkungan kantor Kecamatan dan alhamdulilah didukung penuh gerakan Polri peduli lingkungan ini yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan anak cucu kita nantinya,” kata Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Penanaman pohon di lingkungan Mako Polsek Buay Madang dan di Kantor Kecamatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang Akp Yudhi Cahyono bersama Camat Buay Madang, Helmi SKM.,MM yang begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.

“Jumlah pohon yang ditanam ahari ini totalnya 150 pohon. Diharapkan nanti pohon-pohon itu bisa tumbuh subur dilingkungan Mapolsek Buay Madang ataupun di Kantor Kecamatan dan Jenis pohon yang kami tanam, diantaranya pohon mangga, jambu kristal, nangka, jambu air, jambu Jamaika, alpukat” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *