Polsek Buay Madang Bersama Unsur Muspika Upacara Hari Pramuka ke 62

Sumatera Selatan, Perpek Media –Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Sugiyatno, hadiri kegiatan Upacara Hari Pramuka Ke- 62 bersama dengan Unsur Muspika.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pramuka Ke-62 yang dilaksanakan di lapangan SMK Negeri 01 Anyar BP Bangsa Raja Kabupaten Oku Timur, Senin (14/08/2023).

“Semoga peringatan hari Pramuka Ke- 62 ini yang diikuti oleh para pelajar dapat memotivasi semangat dan mempercepat kemandirian Gerakan Pramuka untuk mencapai keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal dan lebih baik untuk masa depan,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Peringatan hari jadi Pramuka Ke- 62 pada tahun ini mengusung tema “Untuk Wujudkan Sumber Daya Manusia Yang Profesional Dan Berwawasan Kebangsaan”.

“Dan Kami ucapkan selamat kepada semua peserta yang hadir di Hari Pramuka ke 62, Pramuka sebagai garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda yang dapat melakukan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik dan dengan harapan semoga gerakan pramuka kedepan semakin baik dan memotivasi kedisiplinan para pelajar untuk memajukan SDM di Indonesia” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *