Sah! Pengurus Organisasi Pers FWJI Korwil Jakarta Utara Dikukuhkan

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Hotel D’Arcici Jalan Plumpang Raya no 6 Jakarta Utara, Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Utara dikukuhkan, pada Sabtu (18/2/2023).

Acara yang dipandu oleh Ami dan mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, para tamu bangkit berdiri untuk menghormati lagu kebangsaan serta dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia Darman Tiwong.

Darman mengatakan Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Jakarta Utara ini adalah wadah organisasi yang didalamnya tergabung ada beberapa media yang tentunya banyak ide-ide pemikiran serta persepsi yang berbeda. Maka dari itu, menurutnya untuk mempersatukannya melalui Forum Wartawan ini biar satu pemikiran dan satu tujuan.

“Kita para jurnalis yang berada di FWJI ini harus solid dan kompak serta bersama-sama memajukan Organisasi ini, khusususnya di wilayah Jakarta Utara,” ujar Darman dalam sambutannya, di Jakarta (18/02)

Lebih lanjut, Adi OKK DPP yang mengukuhan pengurus Korwil FWJI Jakarta Utara membacakan Surat Keputusan (SK) dan satu persatu para pengurus maju ke podium untuk dikukuhkan agar secara legalitas SAH bahwa sudah terbentuknya pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara, Adi berpesan agar kiranya pengurus yang sekarang semangat dan sukses dalam menjalankan Organisasi ini.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari instansi pemerintah dari Kominfotik Jakarta Utara Menta Bangun, Humas Polres Jakarta Utara Iptu Widi, Danramil Koja Mayor Inf Akhwan, Ketua PMI Jakarta Utara Rizal Kobar.

Ketua FWJI Korwil Jakarta Utara Chairul Hasibuan yang biasa di panggil OPUNG dalam sambutannya mengatakan kita harus saling bekerjasama sesama pengurus dan saling koordinasi tetap semangat, Solid dan kompak.

“Kita ini para Jurnalis kaum intelektual jangan ada yang bisa di mengintervensi oleh siapapun apabila ada yang mengintervensi saya siap melawan,” tegas Opung.

Turut hadir juga, Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan didampingi oleh OKK Adi dan Bendum Tri Wulansari serta jajaran DPP FWJI.

Struktur Pengurus:
Ketua FWJI Jakarta Utara Chairul Hasibuan atau biasa dipanggil Opung, Sekertaris Jerry Patty, Bendahara Fazza, Tim investigasi Baretta, OKK Darmawansyah, Humas FWJI Jakarta Utara Andi serta Fransiskus sebagai Tim Kebudayaan.

Opung mengucapkan terimakasih banyak kepada undangan yang sudah datang dan terimakasih kepada rekan – rekan jurnalis yang sudah menyempatkan diri datang diacara pengukuhan Korwil FWJI Jakarta Utara.

Chairul Hasibuan berpesan kepada semua jurnalis agar saling menghargai dan saling menjaga untuk memajukan bangsa Indonesia dan memantau kinerja para pejabat – pejabat instansiu pemerintah.

Acara pengukuhan pengurus Korwil FWJI Jakarta Utara diakhiri dengan ramah tamah sesama jurnalis dari berbagai media yang ikut dalam kegiatan tersebut. ( Antoni/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *