Polsek Buay Madang Sambangi Kantor Kecamatan, Jalin Silaturahmi

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan sambang di kantor Kecamatan Buay Madang sekaligus menjalin silaturahmi dengan Camat beserta Stafnya. Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Bripka Edi Susanto menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah kecamatan Buay Madang yang selama ini belum diketahui pihak Polsek, Kamis (10/08/2023).

“Kegiatan sambang yang dilakukan anggota Polsek tersebut, untuk meningkatkan hubungan dan komunikasi yang baik, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak. Selain itu mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dengan melaksanakan giat sambang ke kantor Kecamatan maupun Desa, Kapolsek berharap dapat membangun komunikasi aktif dengan Camat juga Kepala Desa serta perangkatnya, guna menjaga situasi yang kondusif di wil”Polsek Buay Madang selalu bersinergi disetiap kegiatan yang ada diwilayah dan melakukan komunikasi yang cukup baik serta memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama” kaya Kapolsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *