Hendak Diamuk Massa, Dikira Begal Ternyata Diduga Bertransaksi Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pelaku berinisial RH (28), dimana pelaku diamankan oleh petugas saat pelaku melarikan diri dari amukan massa dan mengumpat di gorong-gorong Jembatan Sebelah Pabrik ABC Jl. Daya Daan Mogot, Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (19/11/2023) sekira pukul 00.05 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat saat melakukan patroli kewilayahan kemudian menerima laporan dari masyarakat. Informasi yang diterima dari warga sekitar, pelaku tersebut diduga pelaku begal yang saat melakukan aksinya ketahuan oleh warga.

“Rekan-rekan pelaku diduga melarikan diri dan ini yang kami amankan ditinggal saat hendak diamuk oleh warga sekitar dan mencoba bersembunyi di gorong gorong,” ujar Akbp M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2023)

Agung menjelaskan, berkat kesigapan petugas, pelaku berhasil diamankan dan diselamatkan dari amukan massa, “Saat diamankan kami juga menemukan sebuah senjata tajam jenis celurit, “ucapnya

Kini pelaku dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan seorang pria berikut senjata tajam jenis celurit oleh tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat

“Pelaku berinisial RH (28) yang merupakan warga Kembangan Jakarta Barat,” ucap Hasoloan.

Dari hasil pendalaman yang didapat pelaku bukan pelaku begal, melainkan pelaku penyalahgunaan narkoba yang diduga hendak akan bertransaksi.

Pelaku ketahuan dan dilakukan pengejaran oleh tim opsnal kepolisian dan guna menghindari tertangkapnya oleh petugas pelaku bersembunyi di gorong gorong jembatan hingga dikerumunin oleh warga sekitar. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Hendak Diamuk Massa, Dikira Begal Ternyata Diduga Bertransaksi Narkoba

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with Search
    Engine Optimization? I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good results. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar text here: GSA List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *