Sah! Firmansyah Terpilih Menjadi Ketua BPK Oi Jakbar 2023-2027

Jakarta, Perpek Media – Badan Pengurus Kota Ormas Oi Jakarta Barat menggelar MUSKOT VIII dalam rangka pemilihan ketua yang berlangsung di Gedung karang Taruna RW 02 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk pada Minggu (27/08/23) siang.

Pelaksanaan MUSKOT Oi ini adalah Pesta Demokrasi Ormas ditingkat Kota, sebagai forum tertinggi kota yang memiliki kewenangan memilih ketua dan menetapkan kebijakan serta program-program kelembagaan ditingkat kota. Pembenahan terus dilakukan oleh Badan Pengurus Kota Ormas Oi Jakarta Barat agar kegiatan berjalan sesuai dengan ketentuan AD/ARt.

BPK Oi Jakarta Barat

Firmansyah selaku ketua terpilih mengatakan “saya merasa bahagia campur haru “ dengan terpilihnya saya sebagai ketua Badan Pengurus Kota Oi Jakarta Barat, harapan saya dengan terpilihnya saya, semoga saya dapat menjalankan amanah yg diberikan dengan baik dan saya akan konsolidasikan semua anggota Oi diwilayah jakarta barat agar bersatu dalam tujuan yang sama dan mempersatukan persepsi dengan anggota agar bisa saling bekerjasama untuk membesarkan Nama Ormas Oi.

Ketua Terpilih (Firman) Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Jakarta Barat Periode 2023-2027

Ucapan selamat juga disampaikan oleh rekan-rekan Badan Pengurus kota Oi Jakarta Barat atas terpilihnya Firman sebagai ketua BPK Oi “kemenangan Firman merupakan kemenangan yang perlu diapresiasi karena melalui tahapan yang berjalan sesuai AD/ ARt serta Demokratis dan sejuk serta prinsif musyawarah mufakat dijunjung tinggi” kata Muhamad Taufik Sekjen kelompok Oi katanta. (Indika)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *