Semarak 78 Th Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Wijayakusuma

Banyumas, Perpek Media — Menyemarakkan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, prajurit Wijayakusuma beserta segenap PNS dan Keluarga Besar Korem 071/Wijayakusuma dan masyarakat, lakukan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

Berbagai rangkaian kegiatan tersebut diantaranya perlombaan-perlombaan yang dilakukan perbagian staf Makorem 071/Wijayakusuma yakni lomba jalan estafet di atas krat botol, pertandingan voly ball dengn net tertutup terpal, perlombaan untuk ibu-ibu diantaranya lomba estafet pindah sarung, estafet pindah balon, lomba membawa tampah, jalan estafet di atas krat botol, lomba untuk anak-anak diantaranya lomba gigit sendok bawa kelereng, lomba pukul air dengan mata terturup, lomba makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, memindahkan karet gelang dengan sedotan, Kamis (17/8/2023) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., mengatakan selain untuk menyemarakkan HUT Ke-78 Reepublik Indonesia, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi dan memperkokoh soliditas satuan serta terjalin eratnya hubungan komunikasi yang semakin erat dengan masyarakat diwilayah.

Dikatakan, lomba yang dilaksanakan ini tidak hanya untuk keluarga besar Makorem dan Balak Aju saja, namun juga diikuti oleh masyarakat sekitar khususnya para Abang becak di sekitar Makorem 071/Wijayakusuma, diantaranya lomba menghias becak, lomba balapan becak, lomba menangkap bebek dan lomba jalan estafet di atas krat botol.

Danrem berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini, rasa kebersamaan dan soliditas keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma semakin erat dan kokoh, guna mendukung tugas pokok satuan. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *