Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Kelapa untuk Mendengarkan, Mencatat, Memberikan Solusi

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menggelar acara “Jumat Curhat” di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara pada Jumat (29/09/2023). Acara ini bertujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Pulau Seribu dan para wisatawan.

Dalam acara tersebut, Kapolres Jarot Sungkowo aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, mendengarkan cerita dan keluhan yang mereka miliki. “Kami ingin memastikan bahwa suara dan aspirasi warga Pulau Seribu didengar dan dicatat dengan baik. Kami akan berusaha memberikan solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang disampaikan,” ujar Kapolres.

Tidak hanya warga lokal, para wisatawan yang turut hadir dalam acara tersebut juga diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan masukan terkait keamanan dan ketertiban di Pulau Seribu.

Masyarakat setempat memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kapolres beserta jajarannya. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih karena kehadiran polisi telah menjaga kondusifitas kehidupan sehari-hari di Pulau Seribu.

Sebagai tindak lanjut dari acara ini, Kapolres Jarot Sungkowo juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta melaporkan setiap kejadian yang membutuhkan perhatian pihak kepolisian. “Kami memiliki call centre Polri 110 dan nomor hotline Polres Kepulauan Seribu yaitu 081399667257 yang dapat dihubungi kapan saja,” tambahnya.

Acara “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi wadah yang produktif untuk memperkuat keterlibatan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat Pulau Seribu dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Kelapa untuk Mendengarkan, Mencatat, Memberikan Solusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *