Ketua RW 005 Kelurahan Dadap Apresiasi Grup Dance A2RD

Kabupaten Tangerang, Perpek Media – Usai acara kegiatan HUT RI yang di selenggarakan pada hari Sabtu (19/8/2023), Bapak Maulana Malik Ibrahim (Boim) selalu ketua RW 005 Kelurahan Dadap apresiasi potensi yang dimiliki para remaja wilayah RW 005 Kelurahan Dadap.

“Saya selaku ketua RW 005 sangat mengapresiasi potensi yang dimiliki anak-anak remaja di wilayah RW 005 Dadap” Ujar boim saat diwawancarai awak media pada hari Sabtu (2/9/2023).

Boim selaku ketua RW menambahkan akan selalu mendukung segala kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para remaja “Untuk selanjutnya, saya selaku ketua RW selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan remaja RW 005 selagi itu bernilai positif” sambungnya.

Boim menjelaskan, terdapat potensi terpendam yang dimiliki remaja Rw 005 Kelurahan Dadap “Dari kegiatan yang pernah kita gelar, banyak bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak-anak remaja Rw 005 Kelurahan Dadap” jelasnya.

Boim mengatakan bahwa terdapat salah satu bakat yang dimiliki anak-anak Rw 005 Dadap “Diantara semua penampilan yang ditampilkan pada perayaan HUT RI, kita juga punya 1 (Satu) tim Dance bernama A2RD (Anak-Anak Remaja Dadap) yang terdiri dari 6 personil” imbuhnya.

Selain menjadi ketua RW, Boim yang merupakan Pembina dari grup Dance A2RD berharap untuk selalu meningkatkan potensi-potensi yang dimiliki “saya selaku pembina grup dance A2RD berharap untuk meningkatkan potensi menari yang dimiliki personil grup dance A2RD” Pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *