Polsek Kep Seribu Selatan Giat Patroli Malam Memastikan Keamanan dan Menerima Masukan Warga untuk Perbaikan Pelayanan

Jakarta, Perpek Media – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam di Pulau Tidung. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (18/09/2023) dengan tujuan memberikan informasi terkait situasi wilayah Kepulauan Seribu yang aman dari gangguan Kamtibmas serta menerima masukan dari warga seputar kendala yang terjadi di wilayah mereka.

Dalam patroli tersebut, petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipimpin oleh AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Mereka berkeliling di sejumlah titik strategis Pulau Tidung, sambil memberikan informasi kepada warga mengenai situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kepulauan Seribu Selatan. Patroli malam ini adalah salah satu bentuk dari upaya kami dalam mewujudkan hal tersebut,” kata AKP Rahmat Suryaman.

Selain memberikan informasi, petugas juga mengajak warga untuk tidak segan melaporkan setiap kendala atau masalah yang mereka alami di wilayah tersebut. Masukan dari masyarakat sangat dihargai dan akan menjadi bahan pertimbangan untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga mensosialisasikan Hotline Polri 110 sebagai sarana utama untuk melaporkan kejadian-kejadian darurat atau situasi yang memerlukan tindakan segera.

Masyarakat di Pulau Tidung memberikan apresiasi atas kehadiran petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam patroli malam ini. Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri dengan adanya kehadiran aparat kepolisian yang selalu siap membantu dan melindungi.

Dengan langkah-langkah seperti ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus berupaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan jaminan keamanan yang lebih baik di wilayah Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *