Anggota Polsek Buay Madang Sosialisasi Nomor WA Bantuan Polisi

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan sosialisasi nomor whatshaap Bantuan Polisi kepada pengguna jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan raya Desa Kurungan Nyawa, sekaligus dalam rangka giat antisipasi tindak kriminal 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang, Senin (16/10/2023).

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Buay Madang dalam rangka menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dijalan, apabila menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan ke Polsek atau bisa menghubungi nomor bantuan Polisi Polda Sumsel dan Polres Oku Timur yang sudah disebar anggota,” ucap Kapolsek Buay Madang, AkpYudhi Cahyono.

Selain itu Anggita Polsek juga mensosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi Polda ( 0813 70002 110) dan Laporan bantuan Polres Oku Timur langsung terhubung dengan nomer Kapolres Oku Timur (08117859110) dalam bentuk papan bicara atau pamflet kepada pengendara.

“Sasaran patroli kali ini, personil menyisiri sepanjang jalan raya Desa Kurungan Nyawa dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya, diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Buay Madang ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif saat berkendara” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *