Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dan Babinsa Sumbangkan Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu dan Anak Sekolah

Jakarta, Perpek Media – Sabtu, siang (28/10/2023). Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, bersama dengan Babinsa Pulau Tidung, turut serta dalam kegiatan pembagian bantuan sosial untuk warga kurang mampu dan anak sekolah. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan gelar ke-33 dari lulusan AKABRI tahun 1990 yang telah mengabdi selama 33 tahun untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada pukul 14:00 WIB, puluhan paket sembako dan tas sekolah diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan. Briptu Andika Fajar dan Babinsa Pulau Tidung menyusuri pulau, mendatangi rumah-rumah warga untuk menyerahkan bantuan secara langsung (door to door).

Total, sebanyak 25 paket sembako dan 12 paket tas sekolah disalurkan kepada warga kurang mampu dan anak sekolah di Pulau Tidung. Kedua anggota kepolisian ini berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan mendukung kelancaran pendidikan anak-anak di pulau tersebut.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen TNI/Polri dalam melayani dan membantu masyarakat, serta mempererat hubungan antara TNI/Polri dan warga di Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *