Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Dengarkan dan Cari Solusi Masalah Kamtibmas di Jumat Curhat

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan “Jumat Curhat” dengan tujuan untuk membuka dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat.

Beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat antara lain adalah masih adanya warga yang berkumpul di area pelabuhan. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam menanggapi keluhan tersebut, Briptu Andika Fajar berkomitmen untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan dari warga Pulau Tidung dan mencari solusi bersama dengan pihak terkait di wilayah Kelurahan Pulau Tidung.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera menghubungi nomor Call Center – Polsek Kepulauan Seribu Selatan (085974938219) apabila mengetahui tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan, atau dapat datang langsung ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Tidak hanya itu, setiap Ketua RT/RW juga diingatkan untuk menyimpan nomor hotline/layanan pengaduan dari Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya, yaitu:

• Polres Kepulauan Seribu: 081399667257
• Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219

Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” dan upaya kolaboratif antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan permasalahan kamtibmas di Pulau Tidung dapat segera mendapatkan solusi yang tepat dan efektif. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *