Kapolres Kepulauan Seribu Kukuhkan Satuan Pamobvit Sebagai Garda Terdepan dalam Menjaga Pariwisata

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan para pejabat utama melaksanakan pengukuhan Satuan Pamobvit (Pengamanan Objek Vital) Polres Kepulauan Seribu di Aula Wicaksana Leghawa, Jumat (13/10/2023)

Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat peran Sat Pamobvit sebagai garda terdepan dalam menjaga sektor pariwisata di wilayah Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan harapannya agar dengan pengukuhan ini, Sat Pamobvit Polres Kepulauan Seribu dapat menjadi lebih maju dan lebih totalitas dalam melayani warga, wisatawan, serta objek vital Nasional di wilayah kepulauan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Sat Pamobvit Polres Kepulauan Seribu, yang kemudian diikuti oleh sesi foto bersama sebagai tanda persatuan dalam menjaga keamanan dan keamanan di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, Kapolres Kepulauan Seribu juga melakukan pemotongan pita di Ruang Sat Pamobvit sebagai simbolisasi dimulainya tugas Satuan Pamobvit dalam menjaga keamanan dan keamanan di Kepulauan Seribu. Acara ini menandai komitmen Polres Kepulauan Seribu untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sektor pariwisata yang merupakan salah satu aset berharga bagi wilayah tersebut.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu Kukuhkan Satuan Pamobvit Sebagai Garda Terdepan dalam Menjaga Pariwisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *