Polsek Buay Madang Gencarkan Sosialisasi Nomor Bantuan Polisi

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel , gencarkan sosialisasi nomor bantuan polisi diwilayah desa binaan. Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kriminalitas dan ciptakan situasi kondusif yang aman di wilayah hukum Posek Buay Madang, apabila ada gangguan Kamtibmas cepat ditindak lanjuti, Senin (09/10/2023).

“Pelaksanaan kegiatan rutin tersebut dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Buay Madang agar kondisi wilayah aman dan kondusif dan mempersempit gerak tindak kejahatan yang terjadi selama ini, kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan jalanan” Ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Anggota Polsek Buay Madang mensosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi Polda ( 0813 70002 110) dan Laporan bantuan Polres Oku Timur yang langsung terhubung dengan nomer Kapolres Oku Timur (08117859110) dalam bentuk papan bicara kepada warga masyarakat yang ditemui.

“Selain itu kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati hati terkait kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan lainnya, apabila melihat atau mengalami tindak pidana tersebut segera laporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti” kata Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Polsek Buay Madang Gencarkan Sosialisasi Nomor Bantuan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *