Berawal Minta Sumbangan, Seorang Pria Nekat Curi Handphone di Tempat Laundry

Jakarta, Perpek Media – Berdalih dengan meminta sumbangan, seorang pria terlihat dalam rekaman video cctv yang viral terlihat sedang beraksi mencuri sebuah ponsel handphone di dalam tempat Jasa pencucian pakaian laundry di Jalan Jelambar Jaya, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Diketahui aksi pencurian ponsel yang memanfaatkan kelengahan karyawan yang tengah beristirahat ini dan sambil bermain ponsel tersebut pun terekam oleh salah satu kamera pengawas CCTV yang ada di tempat tersebut.

Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat aksi pencurian ponsel didalam tempat jasa pencucian pakaian laundry di jalan Jelambar Jaya, Tanjung Duren Jakarta Barat pada Minggu (9/7/2023) malam terekam kamera pengawas CCTV.

Pelaku yang beraksi seorang diri ini tampak dengan santainya memasuki lokasi tanpa diketahui karyawan yang tengah duduk beristirahat membelakangi pelaku sambil memainkan ponselnya. Melihat satu ponsel lain tergeletak diatas meja, pelaku dengan cepat langsung menggasaknya dan kabur dengan cepat meninggalkan lokasi.

Menurut Adel karyawan Laundry, pelaku diduga sebelumnya sempat mendatangi tempatnya bekerja untuk meminta sumbangan, namun ironisnya aksi pencurian ponsel di sekitar wilayah tersebut yang dimana tempatnya bekerja pun telah kedua kalinya terjadi, namun pelaku hingga sampai saat ini belum juga tertangkap.

Atas kejadian tindak aksi pencurian ponsel yang dialaminya tersebut, korban berencana akan melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Tanjung Duren dengan disertai bukti video rekaman kamera pengawas CCTV di lokasi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *